Kamis, 07 Juni 2012

Kata Motivasi Bijak Renungan Hidup


Kata Motivasi Bijak Renungan Hidup


Bagi Anda yang ingin menghargai hidup dan menjalani hidup lebih baik lagi, cobalah renungkan kata motivasi bijak berikut ini.

1. Jangan menunggu orang lain memotivasi Anda, tapi motivasilah diri Anda sendiri. Tanamkan keyakinan yang kuat dalam diri Anda bahwa Anda siap menjadi sang juara. Anda pun sanggup menyingkirkan segala penghalang dengan sekuat tenaga.

2. Hindari kegagalan dengan mempersiapkan diri meraih kesuksesan. Hal ini akan memotivasi Anda bekerja keras dan mengerahkan segenap usaha untuk meraih kesuksesan.

3. Jadilah penyelamat bagi diri sendiri. Anda tidak perlu terlalu bergantung pada orang lain. Jadilah pribadi yang mandiri.

4. Jadilah pribadi yang inovatif. Jangan pedulikan orang lain yang menganggap sebelah mata terhadap upaya yang Anda lakukan. Meskipun anjing menggonggong kafilah tetaplah berlalu. Tetaplah berkreasi, jangan pernah menyerah.

5. Berani mengambil keputusan. Setiap keputusan pasti memiliki resiko. Jangan pernah ragu terhadap setiap keputusan yang Anda ambil. Rencanakan segala sesuatunya dengan matang sehingga resiko buruk bisa dihindari.

6. Jangan berputus asa menghadapi kegagalan. Ingatlah, kegagalan adalah sukses yang tertunda. Mereka yang sukses selalu diawali dengan kegagalan.

7. Jangan berharap dicintai orang lain sebelum Anda belajar mencintai orang lain. Belajarlah menjadi pribadi yang penuh empati terhadap apa yang dialami orang lai

8. Tetangga adalah saudara Anda yang terdekat. Berbagilah dengan mereka. Rasakan apa yang mereka rasakan. Jika mereka berduka ikutlah merasakan kesedihan dan hiburlah mereka. Demikian halnya saat mereka sedang berbahagia, ikutlah bersyukur dan bergembira atas apa yang mereka rasakan. Merekalah orang yang paling dekat dengan Anda melebihi saudara Anda sendiri.

9. Beranilah bermimpi. Mimpi adalah awal meraih sukses. Bermimpilah yang sebanyak-banyaknya. Lalu susunlah strategi untuk menuangkan mimpi tersebut menjadi kenyataan.

10. Jadilah pemenang. Tanamkan keyakinan yang kuat bahwa Anda adalah pemenang. Iringi keyakinan ini dengan upaya yang optimal untuk meraih sukses.

11. Jadilah pribadi yang penyabar. Sabar bukan berarti pasrah. Namun sabar sejatinya adalah menerima segala sesuatu dengan keikhlasan lalu melakukan evaluasi dan siap melakukan perubahan untuk meraih kesuksesan.

NB: semoga kata renungan diatas bermanfaat bagi anda sekalian,,

by.Tianbloges.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

 
Duniaku © 2011 Templates | uzanc